Wednesday 13 November 2013

Five Cities in a Month - Jakarta (Midodareni)

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga: malam midodareni akuuu :D
Saking hectic nya hari-hari menjelang midodareni ini, pas hari H nya malah gw jatuh sakit, flu paraaah. Batuk nggak berenti-berenti, idung mbeler terus, kepala pusing nggeliyeng, badan anget meriang. Nggak enaak banget rasanya. Yang gw lakukan waktu itu adalah berdoa supaya cepet sembuh, minum obat dan vitamin, minum yang anget2, ngabisin ber box2 tissue untuk buang ingus, dan mandi air dingin berkali-kali. Ceritanya mau cooling down body temperature, tapi Jakarta kan emang panas ya, jadi seger aja sih rasanya, gak sampe kedinginan *walaupun jadinya pilek gak kelar2*
Sekitar jam 11, team nya Mawar Prada dateng untuk dekor rumah. Area yang di dekor adalah titik2 pintu masuk, di kasih pergola bunga. Dan juga kamar gw si calon penganten dong hehehe. Bagus baguus deh bunganya. Cara ngerangkai nya nggak biasa dan bunga nya bener2 full sampe mau tumpah-tumpah.
Jam 4 sore, Mbak Pipit dari Sanggar Liza dateng untuk ngerias. Ontime banget, dan ngeriasnya kok ya bisa santai tapi cepet selesai dan hasilnya rapi lho. Mbak Pipit sendiri yang ngerjain make-up dan sanggul, nggak nyampe 3 jam udah selesai. Berkali-kali gw sentrap-sentrup sampe akhirnya harus sisi, jadi bocel deh itu lapisan foundation di idung, yg akhirnya harus di 'tambal' beberapa kali hahaha. Hasil makeup nya gw sukaa banget. Bisa bikin keliatan beda tapi nggak terlalu menor juga. Banyak yang bilang pangliiing.. :D

Team nya Tikma Photo dateng sekitar jam 6, kalo Puspa Catering gw nggak tau menau soalnya kan dari sore gw udah dikurung di dalem kamar, jadi nggak terlalu aware sama keadaan di luar.
Alhamdulillah acara berjalan lancar. Ada sih beberapa kekurangan disana-sini, antara lain gw yang gak disangka-sangka kok ya nangis pas tantingan. Padahal cuma baca teks yang ada aja, yang notabene udah gw baca berkali-kali, tapi pas ngomong ke orang tua kalo gw udah mantap dengan laki2 pilihan gw sendiri dan minta doa restu untuk acara pernikahan besoknya, gw langsung membik2 mewek gitu :(
 Ceritanya cuma boleh dikunjungi female relatives :))
Overall semua berjalan lancar, semua happyy. Oh iya hasil hias seserahannya Tante Endang (Tante nya Yusuf) cantiiikk bangeet banget. Kotak yang tadinya cuma ada 7 entah kenapa beranak-pinak jadi.... 11! Sayang pas difoto nggak terlalu keliatan karena flash nya mantul kena bungkusan plastiknya... Tapi kita semua terpesona banget liatnya, nyokap gw sampe minder karena bungkusan angsulan kita untuk Yusuf nggak dihias macem2, cuma dimasukin dalem kotak dan dikasih pita, hahaha.

Next, akad nikah.

No comments:

Post a Comment