Monday 16 January 2017

Mondayitis 1

Hari ini perasaan bener-bener nggak enak deh. Terlalu banyak hal2 nggak enak yang walaupun kecil dan remeh tapi semua terkumpul jadi satu di hari yang sama.
  • Tadi malem nonton Dexter sampe jam 2 pagi. Bener-bener binge-watching udah dari 2 minggu yang lalu, dan tadi malem udah sampe di final episode nya Season 4 (out of 8). Kenapa sih Rita harus mati? Terus kematian Rita kan memecah belah keluarga Morgan. Nasibnya Astor, Cody dan Harrison gimana. Mana kesel liat tampangnya si Dexter yang bengong-bengong shock jadi gampang dituduh dia yg ngebunuh. Abis itu browsing2 plot Season 5, langsung nggak semangat banget nontonnya, soalnya bakal didominasi sama Julia Stiles. Fixed kita sudahi aja ya hubungan sama si Dexter ini. Thanks, Showtime.
  • Pagi-pagi lumayan semangat ke kantor karena load kerjaan mulai hari ini nggak akan seberat 4 minggu terakhir. Tau2 dipanggil ke ruangan bos, dikabarin kalo kerjaan yg gw lagi apply sekarang ini kemungkinan waktu interviewnya tanggal 1 Maret. Itu kan sehari setelah Adele konser! Mana bisa nonton konser dengan tenang kalo besoknya ada interview jam 9? Job interview ini cukup menegangkan soalnya. Saingannya 42 orang, semuanya experienced. Panel member nya hebat-hebat (dan seram-seram). Banyak project yang harus 'dipamerin' dll dsb. Nggak mungkin banget kalo nggak latihan malam sebelumnya. Bakal dijual nih kayaknya si tiket Adele.
  • Ada staff yang mendadak resign hari ini. Email pagi, langsung bilang ini last day nya dia. Alasannya kayak dibuat-buat sih, jadi gw curiga ini pasti ada apa-apa. Mana 4 minggu terakhir kan gw direct supervisor nya dia. Jangan-jangan gw ngomong apa gitu ya ke orang ini sampe dia tatut? Tapi kayaknya enggak deh.. Nggak mungkin ah, masa iya sih?
  • Hari pertama dapet. Duh.
Nanti malem harus nonton yang lucu-lucu ah biar rasa kecut di hati ini terobati. 

No comments:

Post a Comment