Monday 29 August 2016

Gosip-Gosip yang Bikin Deg2an

Akhir-akhir ini gw lagi sering banget denger berita perceraian temen-temen yang seumuran gw. Duh, ngeri dan takut sendiri dengernya.. Bener-bener nggak nyangka karena mereka ini pasangan2 yang terlihat adem-ayem baik-baik aja dari luar. Pisahnya pun baik-baik, tanpa drama perang status di socmed dsb.. Gw berusaha untuk nggak mau kepo tapi kok ya susah. Tetep aja kepikiran, sebenernya apa sih yang membuat pasangan2 serasi (yang sudah dikaruniai anak yang lucu-lucu) ini sampai memutuskan untuk pisah?

Kalau seumpama mereka ini tipe orang yang kasar, suka meledak-ledak kalau marah, suka judi dsb mungkin gw akan lebih bisa paham ya.. Tapi justru karena gw tau mereka ini adalah orang-orang yang santun, sabar, baik lah pokoknya nggak macem-macem, akhirnya kok bisa pisah juga. Otomatis kita jadi berkaca kan ke pernikahan kita sendiri, mungkinkah apa yang terjadi sama mereka itu akan terjadi sama kita juga?

DUH AMIT-AMIT jangan sampaai yaaa..

Apapun sebabnya, pasti mereka berpikir emang udah nggak ada jalan lain selain pisah. Huhuhu sedih yah, kasian anak-anaknya, tapi di sisi lain gw juga paham bahwa memaksakan anak-anak ada di rumah yg udah 'rusak' hanya untuk mempertahankan status juga nggak baik sih.

Semoga jangan sampai kejadian seperti itu ya huhuhu...


PS. Karena lagi nganggur, jadi baca-baca akun gossip di Instagram. Terus lagi rame itu berita perselingkuhan si RA sama ATT. RA udah menikah sama NS dan punya 1 anak. Dari luar, pernikahan mereka kayaknya sih sempurna. Eh ternyataa si RA selingkuh dengan sesama public figure. Selingkuhannya, si ATT, kebetulan juga punya jutaan haters. Habis lah dia dibashed sama hatersnya. Yang gw nggak habis pikir, kenapa 'serangan' ke ATT lebih dahsyat daripada ke RA ya? Padahal mau segimana jago rayu nya ATT, kalo RA laki-laki setia lurus sayang keluarga kan nggak akan kegoda untuk selingkuh dong? 

No comments:

Post a Comment