Monday 9 December 2013

Five Cities in a Month - Jogja

Walaupun nggak jadi nginep disini, tapi udah lumayan banget bisa ketemu Mbak Linda dan Mas Nono. Mas Nono ini ternyata sama Kakaknya dulu adalah temen main Bapaknya Yusuf jaman kuliah. Kecil yaaa duniaaaa...
Sempet ngobrol lama di rumahnya, terus kita foto2 sama Bramasto jugak (ponakan gw yang beda umurnya sama gw cuma setahun - hihihi), solat, abis itu siap2 berangkat lunch deeh. Kita diajak lunch di pinggir sawah gitu, di daerah .............................. (lupa). Makanannya enaak, suasana nya menyenangkaan.. Ih suki deeh. Coba bisa lebih lama di Jogja, pasti kita bakal sering2 makan di tempat2 kayak gitu..


Dari sana kita ke Gudeg Yudjum beli oleh-oleh untuk Papa Mama, baru jam 2an ayamnya udah abis2an masa' :( Alesan ibu2 yang jualan "iya soalnya Luna Maya lagi di Jogja nih...", hubungannya apa coba sama Lunmay? Emang team nya dia ada ratusan orang dan pada beli gudeg semua? Hehehehehe gw curiga ibu2 ini numpang tenar deh :D
Anyway, sekendil gudeg berhasil dibungkus, kita pun capcuus ke rumah lagi untuk ambil koper dan siap2 ke airport. Ternyata di perjalanan mernuju airport itu nggak disangka-sangka muacet buanget bow. Nggak sampe ngalahin Thamrin-Sudirman jam pulang kantor sih, tapi pokoknya muacet deeh..
Kita nyampe airport itu pas udah jam nya check-in desk ditutup. Mana kita bawa koper banyak, dan kok ya kebetulan di depan kita itu satu rombongan yang orangnya ada kali 150an. Tau dong orang Indo yang modelnya lemet-lemet gitu gerakannya, semua kerasa leleeeet banget. Mau masuk ke area check-in aja perjuangannya lumayan bikin biji-biji keringet segede jagung bercucuran. Akhirnya atur strategy: Yusuf urus scanning koper, gw lari ke check-in desk. Emang bener disana udh gak ada yg antri, tinggal petugasnya beberapa orang lagi haha-hihi.
Was-was banget gw udh kebayang drama nya kayak apa nih kalo gak boleh check-in. Atur strategy lagi: gw bilang sorry telat check-in pake ngos-ngosan dan muka melas, biar keliatan kalo gw berusaha cepet2 dan menyesal karena telat gitu. Ih ternyata berhasil! Mbaknya bilang boleeh check-in terus setelah minta maaf 2x lagi gw kasih tiket ktp dll nya. Tinggal nunggu bagasi dong ya buat ditimbang dan dicheck-in juga, eeh Yusuf nya ternyata masih stuck lama banget karena kesusahan nerobos rombongan 150an orang itu tadi dengan trolley nya yg agak penuh.
Aduh kasian bener le husband.
Walopun kemringet gak karuan (Jogja panas boow), yang penting kita berhasil pulaang ke Jakarta. Flight nya ontime juga, dan kita cuma punya waktu 2 hari di Jakarta sebelum berangkat lagi ke Sinjiapooo.. Ih berasa anggota band yang lagi world tour banget nggak siih, dalam sebulan aja udah 7 kali naik-turun pesawat gituu wahahahah..

Selama 2 hari di Jakarta itu kita nyempetin potong rambut dulu (di mana lagi kalo nggak di..... KoKas), jalan2 sebentar, terus cabut deh. Rasanya walaupun lama di indo, tapi kok kayaknya belum puas ya kangen2an sama papah mamah? Hiks...


No comments:

Post a Comment