Thursday 26 September 2013

Pre-lunch

Sejam setelah meeting serius sama Pak Bos, gw lagi enak2 drafting email, tiba2 doi dateng ke meja gw dengan wajah super serius alias dahi berkerut dengan mata menatap tajam, jalannya cepet banget grasak-grusuk semua barang pada kesenggol.
 
PB: Andi.. Nessie Kemp-oor and Ets Kemp-oor. Are they any good? What's the difference??
Gw: What are you talking about?
PB: You know... Nessie kemp-oor and ets kemp-oor. What's the difference? *pertanyaan nya diulang*
Gw: What are you on about?? *jawaban juga diulang dong*
PB: In my office, now. *jalan cepet ke office nya nyuruh gw ngikut*
 
Kemudian dia nyodorin take away menu nya D'Spoon sambil nunjuk2 tulisan Nasi Campur dan Es Campur. Dia mau lunch disana ceritanya, tapi takut salah pilih makanan. Ya ampun Paak, bilang kek daritadi kalo ini ada hubungannya sama makanaaan. Pake bikin orang panik segala, kirain ada sesuatu yang penting. Duuuh..


No comments:

Post a Comment