Tuesday 24 September 2013

Kangen Michael Jackson

Bulan April lalu, gw dan cami beserta para housemates kan nonton Cirque Du Soleil (Ovo), wah waktu itu seneng banget rasanya. Bener-bener sebelumnya gak pernah gw liat sirkus sekeren itu. Sayang aja kita duduknya di samping, sedangkan untuk beberapa adegan kan lebih seru kalo diliat dari depan ya. Tapi tetep heboh sih, mana music nya live gitu kan band nya, nyanyi2 pake bahasa perancis yg bikin gw terbengong-bengong karena nggak ngerti artinya apa, hehehehe...
Setelah itu kita liat iklan2 Cirque Du Soleil bakal manggung lagi di Perth, dengan judul show Michael Jackson the Immortal World Tour. Dari awal emang udah kepengen banget nonton, tapi terus lama-lama lupa beli tiketnya, sampe tiba2 udah muncul aja foto2 show nya di Perth Arena.
Nah paass hari kamis kemaren, Yusuf sok-sok nyuruh gw ngambilin backpack nya di mobil. Maksa banget deh nyuruhnya. Seperti biasa dong gw ngedumel. Orang lagi asik2 beresin lunchbag kok disuruh buru2 ambil tas, yang padahal dia bisa lakuin sendiri dan gak urgent2 amat juga. Setelah dengan cemberut gw ambil backpacknya, dia minta tolong diambilin amplop dari dalem tasnya..... yang ternyata isinya tiket nonton MJ iniiihhh... Aaaaawwww.... Mau surprise tapi gw nya malah keburu kesel duluan, hihihi *maapkeun*
Jadi dia beli tiketnya hari kamis itu, untuk show besoknya, jumat malem. Udah gitu dia belinya yang tempat duduknya enak bangeet, jadi di depan gitu tapi nggak bikin leher pegel juga, pokoknya sip banget deh angle nya, iiihh seneng-seneng-senengg.
Show nyaa, omg omg lebih bagus daripada sirkus yang Ovo kemaren. Karena ini lebih ke dance sih daripada sirkus. Dance nya keren, lighting effect nya bagus, kostum nya oke, video2 yang diputer di screen nya juga kereeen.. Iiih sampe merinding disko loh beneran deh.. Dari kecil kan setiap nyokap jemput pulang sekolah kita dengerinnya kaset MJ di mobil. Afal sama semua lagunya, tapi sayang si lagu favourite gw Heal the World ga ada.
Keluar dari show itu, hati kita rasanya masih berbunga-bunga gitu lho. It worths MORE than every penny and every minute we spent there. Durasi show nya juga lama, lebih dari 2 jam deh.. Dari situ kita jalan ke northbridge supper di Hawker. Show nya bagus banget, makannya enak bangeet (udah berbulan2 ngidam makan disitu tapi nggak jadi-jadi kesana), daaan itu masih jumat malem yang artinya weekend nya masih lama... Wahahahahah super duper seneng rasanyaa..


Kangen dengerin si MJ lagi, nanti mau donwload2 lagunya aah...

Oh iya speaking of weekend, senin depan kan public holiday, berarti long weekend, enaknya ngapaiin?

2 comments:

  1. Ditaaa aku juga nonton hari minggunya tapi duduk di samping hihi tiket murahan. Bagus banget yaak tp aku nungguin heal the world yang tnyata engga dinyanyiin :((

    ReplyDelete
  2. Weeen baru liat comment muuu... Ya kan ya kaaan, sampe ada momment2 yang bikin agak membik2 gitu kan Weenn... Keyen banget banget bangeett...

    ReplyDelete