Tuesday 10 September 2013

Happy Tuesday!

Perth kembali gloomy, pagi cerah eeh tiba-tiba siangnya ujan. Pulang kantor buru-buru ke post office untuk ngirim bday card nya Arya (mugi2 2 hari nyampe melbourne, hihihi). Abis itu pulang, beresin sepatu gw yg agak berantakan di ruang tv.

Lagi asik2 beberes, si doi nilpun ngasitau ada yang jualan shoe cabinet di Gumtree, yang modelnya selama ini gw pengen banget tapi ga tega belinya. Lumayan di Gumtree harganya less than 50% nya, wakwaaww, happyy!

Karena rumah org yg jualan shoe cabinet itu di daerah Waterford, mampir deh kita ke Waterford Plaza, tak lain tak bukan untuk makan ini:


Hihihi, emang hari selasa adalah harinya makan waffle. Walaupun dari dulu udh tau kl large waffle pake 2 scoop ice cream itu gak bakal abis, teteeup aja gw order itu terus. Bener kaan, akhir2nya eneg sendiri sama eskrim wahahaha... Kl boleh milih, next time gw mau pake eskrim yg blueberry cheesecake aja ah, enak bangeet seger nggak bosen makannya. Daaan low fat lhoooo!

Pulang2 gw ngeliat tumpukan wrapping paper yg kmrn beli di Carousel. Cita2nya emang gw pengen bikin sendiri goody bags yg nanti diisi pernak-pernik lucuk2 untuk sepupu2 gw yg berbaik hati jadi penerima tamu. Karena tangan udh gatel pengen bikin2, dipaksain deh berprakarya malem ini, bikin 1 dulu buat contoh biar ada bayangan jadinya nanti kayak apa.


Jadinya cantik yaaa, feminiiin banget, cocok deh buat sepupu2 gw.. Tadinya pengen pake kertas yg motif pohon juga, tapi diliat2 kok kayak terlalu 'laki' gitu. Besok2 lanjut bikin lagi, soalnya malem ini gak sangguuupp bikin 16 goody bags, udh pegel juga soalnya abis bantuin Yusuf bikin pecel buat bekal kita besok.

Besok2 bangun udh hari Rabu, lusa nya udh Jumat. Oohh weekend is just around the corner! 

No comments:

Post a Comment