Sunday 6 November 2016

Ke Pantai Lagi


Rasanya udah lamaa banget kita nggak mantai. Kemarin karena cuacanya lagi enak, mendadak aja Yusuf bilang "Ke Cottesloe yuk!". Jadilah dengan tergopoh-gopoh kita nyiapin barang-barang yang mau dibawa. Sampai di tengah jalan, baru keinget kalo kita lupa bawa mainan pasir-pasiran nya Ghani. Duuh kecewa rasanya pengen puter balik untuk ambil mainan tapi takutnya nanti kesiangan.

Ghani seneeeeng banget. Dia nggak berhenti lari, tidur-tiduran di pasir, cari-cari shell. Berdiri deket air ngerasain kakinya kena air laut sambil ketiup angin, hahahaa pokoknya mukanya dia saat itu bener-bener kayak di sinetron.. Selain main pasir, Ghani juga seneng bolak-balik naik turun tangga, jalan di rumput, main di playground.



Peek-a-Boo !

Di sepanjang jalan di dekat pantai ini ada cafe-cafe dan toko surfing. Nggak sebanyak di Bali sih tokonya, tapi lumayan lah ada tempat untuk jajan fish and chips dan gelato. Sementara gw nemenin Ghani main di playground, Yusuf beli seafood platter dan fried mars bars untuk dimakan di shaded area samping playground. Lucunya, karena anginnya waktu itu kenceng banget, pas gorengan2 itu sampai di meja kita, semuanya udah dingin hahahaa.. Masih crunchy sih, tapi bener-bener udh dingin karena langsung ketiup angin kencang setelah keluar dari tokonya.

Belum selesai makan, kita udah keburu nggak tahan sama anginnya. Langsung balik ke mobil deh lanjut makan disitu. Sebelum masuk mobil, Ghani diguyur pake air aqua dulu, lalu ganti nappy dan ganti baju bersih sebelum didudukin di carseat. Kalo dia duduk dalam keadaan badan lengket dan penuh pasir pasti nanti jadi nggak nyaman bobonya. Padahal udh ketebak dia pasti tidur di mobil dan sampai rumah mau langsung dipindah ke cot.

Bener aja, selesai makan kentang dan gelato, langsung blesss bobo dia. Capek banget kayaknya abis lari-larian, hahaha. Pengennya sih bisa rutin ajak Ghani sering-sering ke pantai selama summer nya masih manusiawi di kulit. Next time planning nya harus lebih baik nih, jangan sampai ada yg ketinggalan deh, terutama beach toys.

2 comments: