Saturday 7 May 2016

I See Green, Green Grass





Hari Rabu kemarin waktu Ghani bangun tidur, gw pegang badannya agak panas, sekitar 38an. Tapi anaknya tetep ceria seperti biasa, jadi tetep gw bawa ke daycare deh, gw pesen sama carer nya untuk telpon ke kantor kalo misalnya Ghani harus dijemput. Hari itu kayaknya berlalu dengan oke-oke aja, gw nggak ditelpon dan sorenya waktu gw jemput juga Ghani lagi main slide seperti biasa.

Malamnya, panasnya nggak turun juga. Masih bertahan di 38 dan malah naik jadi 39 koma sekian. Malamnya dia ngelindur terus, kebangun2 beberapa kali nangis-nangis.. Pasti nggak enak banget itu rasanya, huhuhu kasiannya anak Mama.. Ini masih berlangsung sampai Kamis-Jumat, jadi terpaksa Jumatnya gw called in sick deh..

Nah hari Sabtu ini keliatannya dia udah back to normal alhamdulillah.. Jadinya kita ajak jalan ke rumah Pakde nya, terus rame-rame sama sepupu-sepupunya main ke taman deket situ. Senengnyaa, Ghani yang udah sejak Kamis ngendon di dalem rumah terus (selain karena sakit, juga hujan terus sih..) akhirnya bisa lari-larian di rumput ijoo dan ngejar bebek sampe hampir kecebur di danau.. Main di taman cuma 20 menit aja tapi, karena angin dan udaranya ya ampun dinginnya menusuk sampai ke tulang (beneran gw nggak lebay, soalnya tadi gw nggak bawa jaket dan cuma pake kaos tipis lengan panjang 1 lapis).

Setelah main yang sebenernya keliatannya nggak capek2 amat, kita mampir sebentar ke rumah Pakde, tau-tau Ghani udah ketiduran aja di swing nya Aisha hehehe..  

2 comments:

  1. Diiit Ghani tuh elo banget ya! Oiya, gue seneng kalau baca cerita Ghani/parenting, lo cenderung santai dan ngga lebay kayak ibu2 lainnya hahaha! Jadi menjawab postingan lo beberapa waktu lalu tentang bikin orang sakit hati.. gue jawab ngga. Tapi gue pernah sakit hati (atau jealous ya lebih tepatnya?) dengan postingan orang lain di social media. Nanti aja ah ceritanya, kita gosip2 pas lagi ketemu yaaa.

    Nanti kita juga ke taman cantik ya Diiit!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kaaaan, dari idung sama bibir sama bentuk pipi aja udah gw banget.. Tapi Yusup tetep ngerasa Ghani itu dia banget alias ga ada mirip2nya sama gw -_- Bahahaha mungkin karena anaknya juga santai kali ya, jadinya gw ikut-ikutan santai juga.. Aaah iya nanti lanjut cerita semuanya ya Maay, jajan kopi, bawa jalan ke park, gelar tiker kita piknik!

      Delete