Tuesday 22 September 2015

Back to Work !!!

Nggak kerasa udah hampir setahun cuti, minggu depan udah waktunya balik kerja lagi! Huaaa.. Ada sedikit rasa excited, tapi lebih banyak sedihnya sih huahahaha.. Padahal persiapannya udah lumayan. Ghani udah mulai settle di daycare nya, semoga pas ditinggal kerja beneran nanti dia nggak rewel ya. Baju2 kerja juga udah disiapin. Soalnya size baju dan celana udah lumayan berubah agak drastis, jadi baju2 yang lama udah nggak bisa dipakai lagi :(




Se-drastis apakah naiknya? Size cuma naik 1 sih, tapi tapi tapi berat badan masih stuck di 60kg, yang artinya masih utang 8 kiloo *awe awe timbangan*.

Selain itu sebenernya persiapan yang pualing puenting adalah ngebiasain G bobo sendiri, di kamarnya, terpisah dari kami mama daddynya yang pengen bobo tenang ketika besoknya harus kerja :D Alhamdulillah G anaknya baik hati dan pinter serta pengertian ya, dari bulan lalu dia udh anteng bobo dari jam 9 malem sampe 7 pagi. Nangis2 kebangun sih seriing, tapi biasanya dia bisa menidurkan dirinya sendiri tanpa harus diangkat dari cot nya. Ini kalo lagi dalam keadaan normal, kadang kalo dia lagi batuk/pilek/nggak enak badan masih suka gw temenin bobo. Biar sigap bersihin sprei nya kalau2 dia muntah.

Nanti sore jadi pengen jalan2 menikmati detik2 terakhir menjelang kerja-3-hari-seminggu. Carousel here we cooomee..

Ciao bella dulu ya, mau nyiapin lunch Ghani. Muaahh.


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete