Tuesday 13 May 2014

Tick-tock

Kasian juga nih blog lama-lama cuma dijadiin 'tempat sampah' aja di saat gw terbosan-bosan nungguin waktu pulang kantor, hihihihi.. Pengen nulis, tapi nggak ada bahan.. Pengen posting foto-foto kegiatan akhir2 ini, tapi nggak ada kegiatan yg beda, daan gw jarang foto2an sekarang.
 
Eh tapi kita baru beli tongsis lhoooo, $10 aja di ebay. Murah sih, tapi shippingnya lama bangeet, hampir sebulan. Dan ternyata punya tongsis pun nggak membawa perubahan berarti dalam hidup kita, karena emang belom ada kesempatan tamasya ke tempat2 lucu yg worth-tongsised, hahahaha..
 
Yang ada di pikiran gw akhir-akhir ini malah isinya makanan melulu. Padahal setiap ngaca gw suka agak sebel, kok badan gendut amat (pinggul gede, pipi tembem, double chin berubah jadi triple chin), kok rambut kering dan susah diatur, kok muka butek nggak seperti yang orang2 bilang bahwa ibu hamil itu biasanya glowing. Where's my glow? Despite rasa bersyukur gw yang luar biasa karena udah dipercaya untuk hamil dan insya Allah lancar sampai jadi ibu, ada lah perasaan2 negatif yang timbul karena perubahan fisik. Itu manusiawi lho, sebagai perempuan merasa ber penampilan nggak menarik pasti ada lah sedihnya.
 
Sisi positifnya, walaupun butek dan gw ngerasa tambah item, sampe sekarang belum (dan semoga jangan sampee) ada jerawat yang muncul :) Terus perihal hormonal changes nih, masa' kemaren bisa tiba2 gw ketawa ngakak tanpa ada sebab yang jelas. Untung suami gw maklum, hehehe.. Pokoknya kehidupan kita akhir-akhir ini berkisar di seputar kehamilan ini aja sih...
 
I'm soo excited for toniight.. Setiap hari selasa, nonton bioskop kan lagi murah cuma $11 (instead of harga normal yang $18an hellooo), jadi nanti malem kita mau movie date nonton The Chef. Teruus, tiap selasa juga Dominos Pizza lagi diskonan, jadi nanti pulang kantor Yusuf langsung pickup pizza, makan bentar di rumah trus langsung cabut nonton jam 6.45. Hihihi, seneng yaa kalo selasa banyak yang murah-murah. Begitupun Gelare dengan half price waffle nya tapi kita jarang sih kesana..
 
Aaah iyaa, sama excited mau bikin plan liburan pas idul fitri nanti. Rencana nya sih ini mau dijadiin semacam babymoon gitu, you know, ngerasain jalan-jalan berduaan aja sebelum sang bayi lahir. Gw yakin travelling dengan bayi pun nanti akan sangat menyenangkan, tapi ini akan jadi terakhir kalinya kita travelling berdua seperti 'pacaran', hehehe.. Mudah2an semuanya lancar, semua sehat, hati senang :))

No comments:

Post a Comment