Tuesday 27 August 2013

Still a "Bride to Be"

Eng ing eng, sudah tinggal 1 month, 3 weeks and 3 days menuju wedding day kamii :D

Buat yang udah nikah pasti tau banget deh rasa-rasanya di beberapa minggu menjelang nikahan gini: pengen cepet-cepet kelar semuanya, sah jadi suami istri dan nggak mau pusing ngurusin prep nya lagi. Ya kan ya kan?
 
Walaupun kita udah berusaha se-organized mungkin dari jauh-jauh hari ngatur timeline, tapi tetep ternyata hari gini masih banyak detail yang belum terurus, hahahahaha *ketawa tapi bulir-bulir airmata berjatuhan*. Ternyata banyak hal-hal yang tadinya nggak kepikiran sama sekali, yang sebenernya justru penting. 
 
Padahal walaupun kita orang Jawa toktok, udah banyak banget adjustment disana-sini yang kita bikin untuk simplify acaranya lho. Jadi kita bikin tema nya Jawa modern suka-suka gitu deh. Kita ambil aja unsur2 Jawa yang kita mau, misalnya ngadain midodareni (tapi nggak ada siraman), makeup akad & resepsi gw pake paes solo (tapi beskap Yusuf pasangannya sama celana, bukan kain jarik - karena doi males ribet), MC nya pake boso jowo (tapi kita nggak ada acara lempar2 sirih dan injek telor serta pangku2an/suap2an). Semaunya sendiri banget kaan?
 
Tapi apakah dengan begitu semua jadi kerasa lebih gampang? Oh cencu cidak. Lha wong calon manten nya di Perth, ortu dan tempat acara nya di Jakarta, keluarga calon suami dan acara ngunduh mantu bakalan ada di Malang. Geographically agak sulit yah karena utk beberapa hal kan kadang kita yg hrs 'turun langsung' (misalnya milih cincin kawin, nyari mahar, design undangan, fitting baju, dll dll - tuh kaan banyak kaan).

Dipikir-pikir, sekarang kita sih berusaha enjoy aja ngejalanin nya, siapa tau nanti setelah acara selesai kita jadi menderita 'post power syndrome' alias kebingungan nyari kegiatan yg menyita waktu tenaga dan pikiran tapi juga bikin hati ngerasa super happy at the same time :D
 
 
 
   

No comments:

Post a Comment