Wednesday 1 May 2013

City Girl

Terhitung hari Selasa kemarin itu, udah 6 hari gw kerja di kantor yang di city... Waktu dikasih tau hrs pindah sementara sih gw semangat banget, karena pengen ngerasain  jadi one of "St Georges Terrace girls" hihihihi. Cewe-cewe yang kerja di city kan pada keren-keren, dandan nya niat banget, pake matching outfits, high heels, make-up sempurna. Cowo-cowo nya juga yang pake suit, apalagi ini udh mulai dingin kan, jadi ya udah banyak yang pake model2 trench coat gitu. 

Gw suka banget suasana nya. Tiap pagi jalan ke bustop sambil dengerin Rod Stewart nyanyi di iPod, masuk bus terus merhatiin orang random sambil mikir "dia ini kerja nya kira-kira apa yaa? Kayaknya sih orang design kalo diliat dari model rambut sama sepatunya... Tuh kan dia lagi gambar2 di Note nya..", kayak gitu misalnya. Turun bus, gw selalu seneng jalan cepet ngikutin pace nya orang2 yang sepertinya semua buru-buru. Di sebelah kantor juga ada coffee shop yg kopi nya ya ampun enak banget. Ini nih yang nggak pernah gw rasain kalo lagi kerja di Kensington :)

Nggak enaknya juga ada sih.. Gw harus bangun lebih pagi untuk ngejar bus. Harus bayar Smartrider $40 seminggu (padahal bensin gw ke kantor biasanya tuh seminggu ga nyampe $30). Harus nyebrang jalan di Albany Hwy yang kalo sore2 rush hour bisa sampe 10 menit berdiri nganggur nungguin mobil2 lewat. Nggak bisa yang namanya pulang kerja mampir dulu belanja groceries ke Woolworths.

Tapi tetep gw seneng banget disini. Staff nya juga hebat2, semua tau kapan harus kerja, kapan bisa ngobrol/socialize. Nggak pernah yang namanya sekalipun gw minta mereka ngerjain sesuatu, karena mereka selalu inisiatif duluan. Target kerjaan mingguan tercapai (bahkan lebih), semua selesai tepat waktu. Team impian banget deh ini :)

Sekarang setelah balik ke kantor lama, rasanya timingnya pas banget, karena udah mulai musim hujan. Cobaa kalo gw harus ngejar bis pagi2 sambil keujanan, bisa2 gw milih bolos deh hahahahaha... Hari pertama balik ke Kensington, rasanya kayak balik lagi ke rumah setelah liburan panjang *halah..*, disambut orang2 dengan wajah suburban yang sumringah, terus akuu dikasih pot isi taneman cabe sama S buat di rumah! Aaah, so sweet!


2 comments:

  1. Andita, salam kenal ya *kasih tangan kanan anget*

    hehe. Gw melipir dr blognya wendy, baca 1-2 entry elo trus jadi jatuh cinta. suka suki teriyaki deh :)

    Jangan bosen kalo gw sering mampir ya say :*

    ReplyDelete
  2. Oh haloooo fabZugah *salaman* aduuh senengnya ada yang baca blog ini ya ternyata, hahahah.. Ayo sering2 mampir, aku juga mampir2 ke blogmua jangan bosen ya heheheh.. :*

    ReplyDelete