Saturday 16 June 2012

How Have I Been?

I've been gooooddd :)
It's been a month since my last post. Nggak kerasa kaan, udah masuk winter aja tiba-tiba. Masih pre-winter sih mungkin, karena siang masih suka sunny. Pokoknya enak deeh, dingin2 adem, udah waktunya pasang heater dan pake kaos kaki kalo tidur, sama makan Indomie rebus pagi-siang-malem, hehehe.. Yang sempet bikin beberapa minggu terakhir ini bisa dibilang agak tough sebenernya proses apply job yang menguras banyak waktu dan tenaga banget. Tapi sekarang application nya udh di submit sih, jadi bisa lebih santai karena tinggal practicing interview aja. Beruntuuung sekali gw punya Manager yang super baik yg mau guide me through this whole process. I love you, Boss! I'm trying my best, of course.. Apapun hasilnya nanti, mudah2an gw dapet yang terbaik deh.. :)

Nah karena ini udah Juni (HAH udah Juni aja nih ceu?? PERASAAN KEMAREN BARU TAUN BARUAAN! *zoom in-zoom out*) marilah kira merayakan sale dimana-manaaa! Huahaha, udah 2 kali ke Harbour Town dan selaluuuu nggak bisa nahan diri untuk ngerem belanja. Ya abisnya, banyak baju2 yg dari dulu gw taksir pas masih mahal, tiba2 sekarang jadi $10an siapa nggak kalap cobak? Huahahaha... Dan bentar lagi kan dapet tax return, boleh doong sekarang seneng2 duluan?

Nah malem minggu begini, kalo nggak ada Yusuf biasanya yang gw lakukan adalah browsing online shop (ya soalnya kalo ada dia gw suka malu kalo ketauan demen shopping banget hhihihihihi). Tapi berhubung lagi pengen stop belanja dan perlu distraction, jadinya download eBook Looking for Alibrandi deh. Review nya bagus dan gw selalu suka sama buku yang settingan nya di Australia. Jadi lebih bisa relate aja gitu.. Ini sbenernya buku lama dan udh sering bgt denger review nya bagus, makanya jadi penasaran. Buku bagus satu lagi yang gw suka itu When I Was Bad nya Arabella Joseph. Duuuh, kemanaaaa ya itu buku. Saking sukanya dulu smp gw baca 2 kali lho. Sekarang baru baca 2 chapter nya Alibrandi and so far so good.


Pemandangan dimana-mana lagi bagus deh kalo musim begini, aku sukaaa. Foto yang kiri atas itu gw ambil pas di parkiran kantor pagi-pagi. Seneng aja liat daun warna-warni yang udh mulai berguguran. Ooh terus yaa, sekarang juga lagi seneng banget sama rak buku baru ituu. Beli di Ikea (dibela-belain waktu itu hari Senin bolos kerja biar bisa puas jalan2 ke Ikea hahaha), pulang2 langsung gak sabaran minta tolong Yusuf rakitin. Ya maap2 nih, waktu itu lagi nggak mood megang palu dan kawan2nya, jadi semuanya Yusuf yg ngerjain hehehe.. Rak ini lumayan bikin kamar jadi keliatan lebih rapi sih, makanya senengg. Terus jadi ada space buat majang foto dan naro iPod dock hihihihi...

Kayaknya emang hormon feminin lagi menonjol (ngaco, emang ada hormon feminin?), jadi geniit banget gw sekarang jadi seneng lipstick! Hahahaha.. Lippen yang gw suka ya yg warna2 My Lips But Better alias MLBB alias warna natural. Tapi nggak pernah dipake ke kantor, karena di kantor gw sukanya ngemil dan ngeteh/ngopi jadinya gampang ilang warnanya, dan paling males gw touch up. Jadi yaa intinya lipstick2 ini sebenernya jarang dipake tapi gw seneng aja ngeliatnya heheheh.. Pluuuuss, lagi suka knitting jugaa. Ya gitu2 aja sih, palingan bikin syal atau selimut bayi, pokoknya belum bisa bikin baju. Ini juga masih latihan kan yaa, nanti kalo udh jago baru deeh bikin yang benerannya.

Sekarang mau balik lagi baca Alibrandi aaahh... Have a good weekend everyone :D

2 comments:

  1. looking for alibrandi bagus dit, gue udah baca, dan ada dvd nya segala.. baguss banget. australia banget masalahnya *sedap*

    ReplyDelete
  2. iya bagus Maar, walaupun ABG banget ya hahaha.. ooh, jadi masalah buat lo? *kok jadi ngajak berantem*

    ReplyDelete