Wednesday 16 July 2014

Lebaran LDR

Untuk pertama kalinya setelah menikah, gw akan ditinggal suami ke site selama..... 2 minggu *jreeeng*. Hehehe kayaknya lama ya 2 minggu, padahal sih berangkat senin pulang jumat, weekend-an di Perth, abis itu senin-jumatnya di site lagi. Jadi nggak sedih-sedih amat wong weekend nya masih bareng kok, dan jumat minggu kedua setelah Yusuf balik kita bakal langsung cuss lagi ke airport buat ke Sydney. Hihihi exciteed..
Sedihnya baru kerasa setelah sadar kalo pas lebaran ituu hubby masih di site, jadi ini lebaran pertama kita sebagai suami istri tapi kita nggak sama-sama! Ih sedih nyaaaa sampe menusuk-nusuk. Alhasil gw memutuskan untuk kerja aja seperti biasa di hari idul fitri itu, nggak ambil cuti untuk solat ied dan silaturahmi. Silaturahmi bisa sama temen deket aja lah malemnya, kalo siangnya gw nggak kerja kayaknya malahan jadi tambah sedih karena makin kerasa kan sepi nya. Hiks. Motivasi nya pikirin aja soal liburan yang sebentar lagi ini, lumayan jadi ada penyemangat..


Ngomongin masalah berlibur, kita belom ngapa-ngapain ini gawat deh.. Flight sydney-melb belom beli, hotel di sydney dan melb blm di book, itinerary belum jelas. Ceritanya sih mau santai go with the flow aja, tapi palingan jatohnya susah dapet hotel decent yg murah kalo udh mepet gini.
Selama suami di Newman, enaknya gw ngapain aja ya? Maunya (latihan) jadi domestic goddess ala Martha Stewart, yang nggak tau gimana ceritanya tiba2 rumah rapi, atau tiba2 keluar masakan enak-enak dari oven. Kesempatan mengasah bakat masak nih, soalnya selama ini kan aku hampir nggak pernah masaak, hihihi... *idung kembang kempis nahan malu*
Kalo rasanya enak ya sukur bisa diulang pas suami pulang, kalo rasanya nggak enak yaaa yang penting keliatannya cantik deh biar kalo dipamerin fotonya lewat whatsapp nanti bisa ngaku-ngaku enak. Terus selain masak-memasak dan rapi-rapi rumah mau ngapain dong? Pasti sepi rasanya, nggak ada yang gangguin, nggak ada yang ribut ngingetin minum vitamin sama pake kaos kaki kalo lagi dingin, hiks... Tapi gw punya stock dvd film cewe yang pastinya gak bisa ditonton bareng Yusuf (karena dia nggak suka) sih, kayak Blue Jasmine dan horor2 asia.. Errr, horror2 asia mungkin bukan masuk kategori film 'cewe', tapi hubby nggak gitu suka nonton ini hahahha..


Wish me luck gaes, semoga bisa survive 2 minggu tanpa ada air mata menetes sedikitpun T_T




1 comment:

  1. a lot of puk puk for you, jangan sedih....banyak temennya hihihi. nanti lebarannya pas weekend aja.

    ReplyDelete