Tuesday 8 April 2014

Weekend di Jekarda

Sampe lupa mau cerita, kalo akhir february kemarin kita sempet ke Jakarta just for the weekend, hihi. Tujuan utamanya mau dateng ke kawinan Velly & Robby. Setelah beli tiket, baru kepikiran untuk beli tiket JavaJazz karena kebeneran tanggalnya pas.
3 hari di Jakarta diisi dengan makan enak (yoi, jajan terus gitu lho..), kangen2an sama Mamah Papah, dateng kondangan, reuni kecil dan quality time sama temen2 SMA, spa,  lalu ke acara kawinan itu tentunya. JavaJazz nya gimana? Nggak jadi dateng, tiketnya aku kasihin sepupu aja karena kita beli tiket utk hari jumat (plus special performance nya Jamie Cullum) tapi ternyata kurang semangat liat lineup artisnya :(
Oh, dan si Jamie dijadwalkan muncul jam 12 malem. Widih, bisa ketiduran gw di Kemayoran. Nggak bakalan bisa enjoy deh udah kebayang. Masalahnya kita cuma 3 hari di Jakarta, sayang juga kalo setengah hari udh dihabisin untuk dateng ke acara yang kayaknya gw gak akan enjoy2 amat. Mending di rumah deh quality time sama orang tua..
Pokoknya 3 hari itu singkat padat dan jelas, puas walau masih pengen disana lebih lama. Tapi yaa mendingan sebentar kan daripada enggak sama sekali? Tahun ini masih belum tau apakah bisa pulang lagi atau nggak. Cuti sih bisa, tapi dokter langganan kita menyarankan untuk gak usah ke Indonesia sama sekali utk kondisi gw sekarang ini, karena disana rentan penyakit banget.
Emang sih semua org yg gw tau kalo liburan ke Indo itu balik kesini pasti ada aja penyakitnya. Flu berat lah, flu perut, diare, cacar, demam berdarah dsb. Liat nanti deh setelah akhir bulan ini kondisinya gimana, kalo oke ya hayuuk capcus booking tiket..
Aah kangen Jakartaaa..


No comments:

Post a Comment