Thursday 30 January 2014

27

Mungkin ini the best birthday eveeerrr.. Soalnya pertama kali ngerasain ulang tahun setelah jadi nyonyah. Dan ada juga beberapa hal yg bikin ini the best, misalnya:
  • Seminggu ini le husband so sweet banget. Misalnya weekend kemarin, sementara gw bangun siang, Yusuf bangun pagi untuk angkat jemuran, beresin barang2 bekas kemarennya piknik, rapi-rapi rumah. Pokoknya gw bangun udah beres semua deh. Hebat kali suamiku inii..
  • Kerjaan di hari ulang tahun ini juga lagi enak, nggak sibuk nggak nganggur juga. Pokoknya pas! Cuaca pas bangun tidur juga adem2 enak gitu padahal kemaren2 panas..
  • Tiramisu yang gw bawa ke kantor jadi favorit semua orang karena tekstur nya light, tapi kopinya kerasa. Enak! Udah gitu harganya cuma $10 huahahahaha.
  • Dikasih kado sehari lebih cepet sama Yusuf, karena dia males nunggu surprise lama-lama hahaha.. Banyak pula isi giftbag nya: ada jewellery box impian (yang ada kacanya, dari atas keliatan isinya) yang di dalem lacinya udah diisi box isi satu set giwang dan kalung mutiara. Terharuuuuu T_T Di giftbag ini juga ternyata di paling bawahnya ada piyama yg udah lama gw pengen bangeett.. Aduh kado-ception banget ini ceritanya. Terima kasih tak terhinggaa suamiku.. Kebiasaan doi nih emang paling jago kalo kasih2 surprise gini, sementara surprise gw buat dia bisa dikatakan selalu gagal heheheheheh...
  • Malemnya, tadinya kita rencana mau dinner keluar. Tapi ada My Kitchen Rule jam setengah 8, duh nanggung banget nih. Akhirnya diputuskan kita take away roast duck aja di Good Fortune (tetep dibela2in pengen bebek walaupun review nya GF vicpark jelek banget di urbanspoon). Udah pilih2 menu dan masak nasi buat pasangan si duck tuh. Eeh pas mau nelpon ternyata resto nya tutup! Khusus hari rabu doang dia tutup. Dan itu udah jam 7:10, yg artinya cuman punya waktu 20 mnt sebelum MKR mulei. Yasudah, akhirnya kita manggang chicken nugget aja sama kentang, hahahah.. Plus makan ayam bakar sisa ultah Adam hari sabtu. Sederhana tapi menyenangkan ceritanya.
  • Hari Kamisnya, kita berdua ambil day off. Nggak ada kegiatan yg berarti sih sebenernya, kita cuma ke karawara sama carousel sebentar, sama belanja groceries. Hahahah domestic banget nggak siih. Tapi enak soalnya masuk2 besoknya kan udah jumat, jadi kerasanya santai aja gitu.
  • Papah sama Mamah di jakarta ngerayain pake nasi kuning lengkaapp dengan lauk-pauknya. tidak lupa juga diadakan doa bersama dan makan bersama pasukannya Ujo dkk. Terharuu liat foto-fotonyaa..
Pokoknya aku senaang. Terima kasih doanya dari keluarga dan teman2 yg banyak banget, mudah2an tahun depan masih diberikan kesempatan, umur panjang dan kesehatan untuk ngerayain ulang tahun ke 28. Amiinn.

No comments:

Post a Comment