Sunday 2 February 2014

Luncheon



Weekend kemaren, kita ngajak temen-temen lunch di rumah.. Sebenernya setelah nikah ini baru 2 kali sih kita ngadain makan-makan gini, dan dua2nya sifatnya dadakan. Hehehehe, yang pertama kira-kira bulan lalu kita ngundang temen2 dalam rangka iseng aja sih, gak ada occasion khusus. Kalo kalo ini dalam rangka ultah akyuu..

Menunya, supaya nggak bosen kentang-daging melulu, kali ini kita bikin nasi beriyani. Lengkap dengan sultana dan kacang. Harusnya cashew sih, tapi karena banyak stok peanut di rumah jadi ya dipake aja. Selain nasi briyani, tentu ada steak, ayam kalasan yang di grill, udang bakar, salad2an dan buah-buahan. Mbak Rina dateng bawa siomay dan surabi, Lili dateng bawa creme caramel, mbak Eka bawa sate udang dan fishball dan es buah. Pokoknya ruame bener deh meja makan kita..

Dan karena yang dateng juga orangnya pas, jadi makannya puaas. Setelah itu masih banyak sisanya sih, jadi lumayan deh kemaren nggak usah masak lagi buat lunchbox kita hari ini. Kapan-kapan pengen lagi ah makan-makan di rumah tapi dengan menu ala Indonesia, misalnya ikan bakar, pecel, soto ayam, wuiiih enak kali yaaa...


No comments:

Post a Comment