Tuesday 9 May 2017

If I Could Only Use One Lipstick for the Rest of My Life...

Kalo ditanya begini, nggak harus mikir lama dan nggak pake banyak pertimbangan, udah langsung tau jawabannya.

Mac Whirl!

Awalnya beli Whirl karena kemakan trend warna bibir Kylie Jenner. Padahal kalo dipikir-pikir, walaupun kita pake lipstick yang sama kayak dia kan nggak berarti bentuk bibir bisa jadi mirip Kylie's ya? Hihihi.. Memang aku lemah gampang kemakan gosip trend.


Berkali-kali nge swatch lipstick di counter MAC nggak pernah nemu yang cocok. Akhirnya pas lagi iseng browsing2, liat Whirl lagi available, langsuung beli. Setelah selesai urusan checkout baru deh serius liat review2 di youtube (biasanya sekilas2 doang liat review2 gabungan sama Velvet Teddy, Soar dkk nya). Kayaknya oke sih, warna buat sehari-hari gitu. Tapi ragu juga nggak tau gimana jatuhnya di kulit gw yg coklat tua ini..


Pas barangnya dateng, lumayan kaget karena kok COKLAT banget warna nya. Beneran coklat flat muted brown gitu. Padahal di deskripsi warna nya katanya ada unsur dusty rose nya. Waktu dioles ke bibir juga sempet bingung dimana letak unsur rosy nya? Kok gini amat? 

Ternyata cara pakainya emang harus agak beda sama lipen yang lain. Kalo Whirl ini istilahnya cukup di dab aja ke bibir, jangan dioles glide gitu karena terlalu pigmented nantinya. Setelah make dengan cara ini, jadi seneng bangett.. Soalnya keliatan sangat natural tapi juga cukup ngasih warna ke wajah jadi nggak pucat. Unsur warna rosy nya juga jadi keliatan. Teksturnya pun juga enak banget, matte tapi sama sekali nggak bikin kering (mungkin kalau pakenya dengan cara dioles bakal kerasa agak kering sih) dan TAHAN LAMA!


Dibandingin sama matte liquid lipstick, lipstick bullet biasa gini rasanya lebih awet deh. Dibawa kemana2 juga gampang. Packagingnya sleek bagus. Di dab ke bibirnya juga nggak harus ati2 banget, karena nggak gampang mencang-mencong keluar bibir. Gw biasanya make cepet2an di mobil. Sedangkan kalo liquid lipstick harus hati-hati banget kan apply nya.

Setelah dipake beberapa bulan, gw juga notice kok kayaknya masih nggak banyak berkurang. Jadi sebenernya hemat juga sih - mungkin karena pigmented banget jadi make dikiit aja cukup. I'm veeerryy veeeerryy happy with Whirl. Apalagi sekarang hampir tiap hari pake eyeshadow dari Naked 3 pallette dan rosy pink blush, kayaknya cocok aja gitu sama warna nya si Whirl ini. 

Harapan gw sih cuma dua, semogaa harga lipstick MAC nggak cepet2 naik lagi dan warna Whirl jangan pernah di discontinued pleeasse :) Oiya, ini yg gw coba baru lipstick nya ya, mungkin kalo dipadukan sama lip liner nya (shade Whirl juga) jadi lebih ciamik dan lebih awet..

No comments:

Post a Comment