Monday 26 November 2012

Excercise!

Soooo, gimana cita2 olahraga yang kemaren? Jadi pilih bikram yoga atau lari keliling kompleks? Hehehe, nggak dua-dua nya! Pas mau nyoba bikram, denger2 katanya yoga malah memperlambat metabolisme. Nggak tau juga sih bener atau nggak. Terus mau lari, yaaaa males aja sih kayaknya huehehehe..

Nah ternyataa, di saat gw lagi bingung mau enaknya olahraga apa, dikasitau kalo di kantor ada gym gratis! Bahkan nggak cuma gratis, tapi kita nge-gym ya tetep dibayar selayaknya gw kerja gitu. Canggih kaaan. Langsuung aku semangat waktu itu. Ruangan gym nya kecil, tapi alatnya lumayan lengkap. Yg sering gw pake cuman 3 sih; sepeda statis, treadmill, sama yg buat rowing gitu. Cukuplah 2-3 seminggu.

Karena ruangannya kecil, jadi dibatesin max 2 orang disitu. Ada public calender nya yg bisa kita isi mau disitu jam berapa, jadi nggak 'tabrakan' sama orang lain. Pas banget ini, soalnya nggak tau kenapa gw emang kurang suka sih nge-gym rame2an dan jadinya malu sendiri kalo larinya ga kenceng atau sepedahan cuman sanggup 10 menit doang.

Abis induction waktu itu, langsung gw beli sepatu lari yang bisa toning betis, mau yang serius ceritanya. Sejauh ini ya belum kerasa sih efeknya, betis tetep gede, berat badan juga nggak turun2 amat, tapi hati seneng. Mudah2an ini nggak cuma anget2 t** ayam yaa, keterlaluan deh kalo udah di encourage segitunya sama kantor sendiri untuk excercise, tapi nggak dimanfaatin.

Nah yang belom tinggal healthy eating habit nya aja nih harus dibenerin. Susaaaah tapi yaa, godaan dimana2. Kayak tadi pagi nih gw ke kantin jajan hash brown buat breakfast, iya emang feel guilty, tapi gimana dong, enak sih. Semakin salty and greasy malah semakin enak menurut gw hahahaha. Pas beli itu, udh ditanyain sama mbak2 kantin nya "Are you sure, Andi, you want HASHBROWN for breakfast??" dengan tatapan setajam silet, yg gw jawab "Yeaaa I know... Please don't judge me" dengan pandangan memelas. Dan gw nggak nyesel karena rasanya emang enak hueaahahahha.

No comments:

Post a Comment